Artis aneh…


Gue sedang shooting dengan seorang artis perempuan.
Salah satu yang PALING terkenal di Indonesia.
Kalau elo nggak tau dia, maka bisa gue pastikan elo tinggal di himalaya.
She’s THAT famous.
Lalu kemarin dia bercerita di samping gue sambil melambai lambaikan tangannya, seperti layaknya siapapun ketika bercerita..
Tapi, ada yang aneh dari tangannya…
Setelah gue perhatikan baik baik ternyata jari jarinya…
AaarrrGGGHH Horror!!!
Menurutnya, tangannya biasa biasa aja…
Tapi menurut gue, jari jarinya kayak orang patah!!!!
Gue suruh dia mensejajarkan tangannya tapi dengan si tangan aneh menghadap keatas, dan tangan normal menghadap kebawah…
Hiii  NGILUUUUUU

KOK KELIATAN KAYAK LAGI MENGHADAP ARAH YANG SAMAAA???
HIIIIII.. TANGAN YANG ANEEEHHH…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...